Beranda | Artikel
Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya - Bagian ke-3 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Rabu, 13 Agustus 2014

Bersama Pemateri :
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-3)

Al-Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah menyebutkan bahwasanya darah merupakan cairan yang paling mulia yang kemudian diserap dan disimpan di dalam kaabid, yang kemudian nantinya dikeluarkan dan dipompa, didistribusikan oleh jantung / al-qalbu. Kemudian hati juga yang menguasai dan memelihara urat yang ada di dalam tubuh. Dan dia juga berpengaruh terhadap organ-organ / bagian-bagian tubuh yang berhubungan dengan urat, di antara yang erat kaitannya dengan urat adalah dua tangan dan dua kaki serta alat kelamin.

Mari simak pemaparan bermanfaat tentang organ hati dan penyakit-penyakit hati disertai dengan solusi herbalnya. Download rekaman Dialog Kesehatan Herbal bersama Sinse Abu Muhammad ini sekarang juga.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan share ke Facebook, Twitter, dan Google+ dengan cukup manfaatkan tombol sosial media di bawah ini. Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara Muslimin kita, Amin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/7839-hati-penyakit-hati-serta-solusi-pengobatannya-bagian-ke-3-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/